-->

Award Ke-Tiga dan Mengerjakan PR

Award Ke-Tiga dan Mengerjakan PR - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Award Ke-Tiga dan Mengerjakan PR !! Semoga tulisan singkat dengan kategori award !! tugas !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Award Ke-Tiga dan Mengerjakan PR ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->





Alhamdulillah,
Segala puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa, dengan rahmat serta hidayah yang di limpahkan-Nya. hehehe kayak mau pidato aja. Semuadablog dapat award lagi oiy.. Award ini di beri oleh seseorang yang spesial. Mereka adalah Mbak lyla dan Mbak Hellen. Makasi ya mbak atas awardnya..

Mereka adalah wanita yang penuh dengan semagat buat ngeblog. Mungkin kalo nggak ngeblog, rasanya ada yang kurang. betulkah begitu mbak lyla dan mbak hellen?? hehehe.

Habis terang terbitlah gelap. Habis award PR tiba. Kali ini merupakan PR kali ini di berikan sama mereka yang juga nggak kalah spesialnya. Mereka adalah Acy , Panda , Ipam , dan Fajar Indra.  Sobat blogger yang laen juga sangat spesial kok... Semuanya spesial dan pakek telor lagi.

PR kali ini judulnya PR10. PR ini mengenai kehidupan dan pemikiran si pemilik blog dan PR ini kujuluki Pekerjaan Ruwet. hehehe. Sesulit apapaun PR itu, akan aku kerjakan sekuat tenaga dan pikiranku..

Aku mau ngerjakan PR10 dulu dan jangan di contek lho.. Awas kalo nyontek, tak bilangin bu guru..

1. Aku adalah aku bukan kamu dan bukan kalian. Wuih, egois banget aku ya.. Kepingin masuk surga serta jadi orang yang paling bahagia, dikenal banyak orang, dan kaya raya sedunia.
2. Jarang mandi tapi selalu hidup bersih.
3. Lebih mentingin motor daripada pacar. 
4. Warung kopi dan bengkel selalu jadi tempat tongkrongan.
5. Nggak suka keributan tapi selalu bikin ribut.
6. Hidupku penuh warna, karena aku adalah tukang CAT.
7. Takut akan setan dan tempat-tempat yang sangat sepi.
8. Jalan-jalan dan cari uang paling ku suka.
9. Semua tentang yang berbau kata-kata GRATIS pualing pualing pualing pualing pualing di sukai.
10. Senang sekali bisa manyelesaikan PR yang satu ini..

Wah, akhirnya selesai juga.. Aku kan mahluk tuhan yang baik hati dan tidak sombong.. Jadi, award dan PR kali ini aku kasih ke pembaca postingan ini... :D

Selamat mengerjakan....

Demikianlah Artikel Award Ke-Tiga dan Mengerjakan PR, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Award Ke-Tiga dan Mengerjakan PR ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Award Ke-Tiga dan Mengerjakan PR ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close