-->

Masjidku Sayang Masjidku Malang

Masjidku Sayang Masjidku Malang - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Masjidku Sayang Masjidku Malang !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Bilang apa? !! islam !! ramadhan !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Masjidku Sayang Masjidku Malang ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Masjid atau mesjid adalah rumah tempat ibadah umat Muslim. Masjid artinya tempat sujud, dan mesjid berukuran kecil juga disebut musholla, langgar atau surau. Selain tempat ibadah masjid juga merupakan pusat kehidupan komunitas muslim. Kegiatan - kegiatan perayaan hari besar, diskusi, kajian agama, ceramah dan belajar Al Qur'an sering dilaksanakan di Masjid. Bahkan dalam sejarah Islam, masjid turut memegang peranan dalam aktivitas sosial kemasyarakatan hingga kemiliteran. --> diambil dari : wikipedia

Negara kita sebagian besar memeluk agama islam, jadi banyak sekali masjid atau langgar. hampir di setiap ruas jalan, pom bensin, rumah makan, dan tempat-tempat umum yang lain. Masjid atau langgar berdiri kokoh. Bentuknya bagus-bagus, indah, bersih, sejuk, dan Asri. Tapi sayang masih sedikit orang yang mau mengunjungi? termasuk aku :D . Aku sendiri sampai heran dan bertanya-tanya.. Kenapa ya aku kok rasanya berat baget mau menuju masjid?? Padahal itu menuju ke jalan yang benar..  Coba kalau ngopi, meskipun jauh pasti di tempuh :D jadi malu..

Aku masih ingat betul kultum dari seorang ustad. Dia berkata "Bagi orang - orang yang segan meluangkan waktunya untuk sholat berjamaah maka pahala yang di dapat adalah 27  derajat dari sholat sendiri yang hanya 1 derajat dan berapapun langkah untuk menuju masjid akan di hitung sebagai pahala." Nah, kurang apa kalo gitu.. Subhanallah, Allah memang memberi jalan yang terbaik bagi umatnya.

Mudah-mudahan dengan aku menulis artikel ini, aku akan menjadi semakin sadar dan mendapatkan hidayah. Betapa mulianya Allah. Allahuakbar  Allah maha besar . Ayo umat islam sekalian kita beramai - ramai mengunjungi masjid atau langgar untuk menjalankan ibadah sholat berjamaah. Jangan disiasiakan masjid atau langgar yang ada di sekitar kita. Pergunakanlah dengan baik. Jangan gunakan masjid sebagai tempat beristirahat saja, tapi gunakannlah untuk kita menyembah Allah.

Terimakasih buat PANDA. Karena dia aku terinspirasi untuk menulis artikel ini.

Demikianlah Artikel Masjidku Sayang Masjidku Malang, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Masjidku Sayang Masjidku Malang ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Masjidku Sayang Masjidku Malang ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close