-->

Jember Menuju Kota Mode

Jember Menuju Kota Mode - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Jember Menuju Kota Mode !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Bilang apa? !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Jember Menuju Kota Mode ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Lama juga ya nggak posting.. Jadi malu ama yang laen. kira-kira udah 2 tahun nggak posting. :) (Cuma 5 hari aja bilang 2 tahun..). Maklum, lagi pulang kampung. Kenalin, nama kota kelahiranku JEMBER. tahu nggak??
Kalo nggak tahu aku kenalin. Dia cakep lho.. Sexy lagi.. :) Nggak nyambung blas.. Teman-teman sekalian mampir ke Jember dong, karena bulan agustus ini bulan yang tepat. Banyak kegiatan di Jember. Sampai-sampai jalan utama mau masuk ke kota sulit banget.




Kemaren aja ada JFC (Jember Fashion Carnaval).. Busananya aneh-aneh catwalknya 3,6 Km. Yang bikin kagum ama acara ini adalah perancang kostum dan modelnya. Kostumnya bukan rancangan desainer kondang dan juga modelnya bukan model yang terkenal, melainkan semua kalangan. Mulai dari anak-anak Sekolah, Kuliah, Sampai yang bener-bener model serta master desain kostum. Hebat kan. Maklum lah, rencanaya pihak JFC Ingin menjadikan kota Jember sebagai kota wisata mode di INDONESIA. Kalau bisa sih nyaingin Negara Rusia.. Amin..



untuk rasa terimakasih pihak JFC mempunyai banyak award bagi peserta yang ikut. Temen-temen pengen gabung?? Daftar aja di sini sekalian lihat photo-photonya. Gratis tanpa biaya apapun.
Maaf ya.. Kalo pengen lihat JFC tahun 2009, Karena untuk tahun 2008 udah dilaksanakan. Tiap Tahun temanya beda-beda.. Penasaran?? Lihat aja tahun depan dan yang pasti tambah keren. Bagi yang baca postingan ini tahun depan harus nonton. Karena mas oesoes, yoex, cak goestaf, dan Charis ikutan. Kalo aku sendiri bagian dokumentasi.. (guyon jhe.. kalo nggak guyon cepet tua).

Demikianlah Artikel Jember Menuju Kota Mode, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Jember Menuju Kota Mode ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Jember Menuju Kota Mode ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close