-->

Rambu-Rambu Lalu Lintas

Rambu-Rambu Lalu Lintas - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Rambu-Rambu Lalu Lintas !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Lalu lintas !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Rambu-Rambu Lalu Lintas ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Rambu lalu lintas adalah salah satu alat perlengkapan jalan dalam bentuk tertentu yang memuat lambang, huruf,angka, kalimat dan/atau perpaduan di antaranya, yang digunakan untuk memberikan peringatan, larangan, perintah dan petunjuk bagi pemakai jalan.

Agar rambu dapat terlihat baik siang ataupun malam atau pada waktu hujan maka bahan harus terbuat dari material yang reflektif (memantulkan cahaya).

Banyak dari kita meremehkan rambu-rambu lalu lintas. Termasuk saya. Menurut pengalaman pribadi, rambu-rambu lalu lintas yang sering dilanggar adalah dilarang berbelok atau putar arah. Karena, biasanya rambu lalu lintas ini di pasang di tengah-tengah "double way" (itu lho pembatas jalan yang posisinya di tengah-tengah jalan raya). Tulll nggak?????????.

Untuk mengetahui berbagi macam rambu-rambu lalu lintas dan penjelasannya, bisa di lihat di websitenya "Direktorat Lalu-lintas Polda Metropolitan Jakarta Raya".

Ngomomg-ngomong soal rambu-rambu lalu lintas, kira-kira pak polisi ngelanggar nggak ya? hehehe.. (Pak polisi jangan tersinggung ya..). Jaya selalu blogger Indonesia!!

Demikianlah Artikel Rambu-Rambu Lalu Lintas, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Rambu-Rambu Lalu Lintas ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Rambu-Rambu Lalu Lintas ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close